Select Page

Halo Pemirsah yang ada di blog.

Rencana liburan kamu tahun ini ke mana? Semoga bukan ke hati mantan yah? *eaa. Bianya nih pemirsa, sebelum liburan banyak hal yang harus kta siapkan. Salah satunya tentu saja HP dan chargerannya. Jangan sampai deh lupa bawa chargeran saat liburan. Pokoknya jangan, berat biar Dilan saja. HP  penting dibawa, karena liburan bukan berarti mengasingkan diri. Kamu perlu mengabarkan keluarga dan pasangan atau nih sekedar foto selfie dan bikin insta story biar heits. Zaman sekarang HP kaya kacang goreng bisa dibeli dimana saja apalagi dengan adanya internet. Sudah tahu belum dimana mencari HP dengan harga paling murah di internet? Jawabannya adalah pricebook.

Apa itu pricebook? Pricebook bukanlah toko online, tetapi tempat kamu membandingkan gadjet seperti HP, Laptop, Powerbank, dan gadjet lainnya dengan harga termurah di semua toko online dan offline. Jujur saja sebelum mengenal pricebook, belanja online aku memakan banyak waktu. Pertama-tama aku google HP yang aku mau, terus klik tuh satu-satu semua toko online yang menjual barang tersebut.  Intinya sih, Aku membandingkan secara manual. Berat,  bikin lelah,  dan memakan waktu lama, padahal waktu adalah uang kan yah. Sejak mengenal pricebook membeli gadjet terasa mudah. Pricebook ini tersedia di website dan aplikasi. Aku sendiri anaknya suka belanja online di laptop, jadi pilihanku yah website. Kalau kamu suka belanja dengan smartphone, search aja Pricebook di Playstore.

thumbnail_default

Misalnya, Aku cari HP tinggal cari aja di pricebook, terdapat pilihan harga termurah bukan hanya di toko online saja, tetapi juga offline. Di pricebook kamu bisa membandingkan harga termurah baik yang dijual  online maupun offline. Dijamin nih, enggak akan ada lagi penyesalan karena ternyata HP yang kamu beli lebih murah di toko sebelah. Buat kamu yang tidak ingin membuang waktu dan ingin mendapatkan gadjet dengan harga termurah, yuk kunjungi pricebook.

Kembali lagi ke liburan, Kemana kalian berlibur tahun ini? Kalau aku sih  berencana ke Labuan Bajo dan menikmati pantainya. Tahukan Labuan Bajo? Labuan Bajo terletak di barat Flores. Semua orang pengen ke sini karena keindahan pantai dan pemandangannya. Aku sendiri berasal dari Ruteng, 4 jam dari Labuan Bajo. Kalau kuliah lagi libur, aku pasti pulang dan melewati Labuan Bajo. Bisa dibilang Labuan Bajo ini sudah seperti kampung halaman.

IMG_20171222_180549

Johanes dan Labuan Bajo

Buat kamu yang belum dan berencana ke sana, aku punya tips, apa saja persiapan yang perlu kamu siapkan saat ke Labuan Bajo. Yuk SImak!

1. Sunblock dan Sun Glasses

Labuan bajo itu panas. Panas banget dan bikin hitam. Penting banget menyediakan sunblock dan sunglasses. Bukan cuma buat biar enggak hitam aja, tetapi untuk menjaga kulit kita dari bahaya sinar UV. Tinggal di labuan bajo 3 hari aja bikin kulit terbakar, loh. Makanya kebanyakan teman-temanku yang tinggal di Labuan Bajo mengeluh kulit mereka kering dan jerawatan. Kamu tentu enggak mau hal ini terjadi bukan?

2. Kalau enggak sewa kendaraan, mending cari penginapan yang dekat dengan pusat kota

Jika kamu enggak menyewa kendaraan seperti mobil atau motor yang bisa mengantarmu kemana saja, sangat disarankan menginap di pusat kota dekat Kampung Ujung atau sekitarnya. Labuan Bajo tuh beda sama kota besar seperti Jakarta yang ojek atau taksi siap sedia 24 jam. Memginaplah di Kampung Ujung sehingga kamu mudah mencari tempat makan dan travel agent yang bisa membawamu ke pulau Padar, Kanawa, atau komodo.

3.  Bawa obat-obatan pribadi

Karena labuan itu kota kecil dan bisa dibilang fasilitas kesehatannya enggak sebagus di Jakarta, ada baiknya membawa obat-obatan pribadi yang mungkin enggak akan kamu temui di sini.

4. Power Bank

Labuan Bajo itu indah, tetapi sayangnya fasilitasnya minim. Satu-satunya provider yang dapat sinyal dan 4G hanyalah si merah, yang lain kosong. Hal itu diperparah dengan mati lampu yang cukup sering. Aku pernah ke Labuan Bajo dan harus merasakan mati Lampu selama 6 jam. Powerbank is the must kalau mau ke Labuan Bajo, apalagi yang HPnya suka lowbat. Kamu enggak mau kan, HP mati  saat di di pulau Padar atau Pink Beach. Di sana jarang ada listrik dan colokan, kalau HP kamu baterainya tahan lama sih bagus, tapi kalau enggak.  Makanya mending siapkan powerbank aja. Salah satu powerbank yang bisa kamu gunakan tanpa takut kehabisan daya adalah vivan powerelite MF 20.

Vivan-7

Apa yang istimewa dari powerbank ini?

vivian

  1. Dayanya 20800 mAh dan membuatmu tidak khawatir jika tidak membawa chargeran. Dengan daya seperti ini, kamu bisa ngecas belasan HP hingga penuh. Aman deh keliling pantai di Labuan Bajo, enggak takut mati gaya karena HP mati dan  bisa eksis di Medsos
  2. Penolong saat mati lampu. Powerbank biasa hanya akan memberi daya pada HPmu, powerbank ini, tidak hanya HP tetapi juga laptop dan alat rumah tangga. Powerbank ini bisa mengisi barang eletronik dengan dengan maksimal arus 220V/85W seperti kipas angin, lampu belajar, lampu LED, Speaker Portable, Coffee Maker, hingga baterai Drone DJI. Kalau mati lampu, kamu masih bisa menyalakan kipas angin dan lampu belajar. Keren kan? Selain itu powerbank ini bisa juga buat cas laptop. Iya Laptop. Ini adalah powerbank laptop, powerbank pertama yang bisa melakukannya.
  3. Ukurannya mungil jadi enteng dibawa kemana-mana. Ukurannya yaitu 6,3 x 2,57 x 2,6 inch dan enggak berat. vian-1
  4. Garansi rusak diganti baru. Misalnya kamu beli powerbank ini dan ternyata sudah rusak dari sananya dan bukan karena human error, Vivan bersedia mengganti yang baru. Makanya jangan beli powerbankp Vivan palsu. Enggak ada garansi dari Vivan. Yuk perbiasakan membeli barang asli, selain karena lebih berkualitas, kita juga bisa dapat keuntungan kaya ini.
  5. Bisa charger bersama-sama. HP dan Laptop sama-sama kehabisan daya? Jangan khwatir bisa diisi bareng-barang dengan powerbank ini. Powerbank ini Memiliki 1 Input Type C 5V/3A dan 3 Output dengan fitur QuickCharge serta sebuah Output 220V/85W (AC).

vivan-6

  1. Enggak akan over heat apalagi meledak, karena dilengkapi Automatic IC yang akan selalu membuat suhunya stabil, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan adanya over-current, over-heat, dan over-charging.

Habis melihat kekerenan Vivan powerelite,  aku jadi pengen punya powerbank keren ini. Biar dapat harga terbaik dan termurah, aku  segera cari di pricebook “Vivan Power Elite”

pB

harganya paling murah 1,1 juta. Harga yang lumayan yah, tapi kalau melihat kegunaanya sangat amat berharga untuk dimiliki.  Dengan dompet mahasiswa, mesti nabung nih, tapi kata pepatah hal terbaik biasanya didapatkan dengan perjuangan *eaa. semoga mendapatkan rejeki membeli powerbank ini dan dipakai saat main ke Padar. Kalau pakai Vivan powerelite MF 20 ke Pulau Padar sih, puas banget deh update di Sosmed, karena HP kita enggak bakalan mati-mati. Yang jelas, Pulau Padar menunggu kamuu dan Powerbank Vivan powerelite MF 20

index

Bonus foto Pulau Padar

Ingin tahu mengenai Vivan? Yuk Follow Media Sosial mereka

Facebook

Twitter

Instagram

Youtube