Uncategorized

Lima Manfaat Eyeliner Putih Untuk Membuat Matamu Semakin Cantik

March 8, 2018

Memiliki mata yang indah dengan eyeliner  ala-ala Ariana grande adalah impian setiap perempuan yang suka dandan terutama yang ingin matanya kelihatan cantik.

LOS ANGELES, CA - FEBRUARY 08:  Singer Ariana Grande attends The 57th Annual GRAMMY Awards at the STAPLES Center on February 8, 2015 in Los Angeles, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images)
      (Photo by Jason Merritt/Getty Images)

Beberapa penelitian tentang eyeliner mengatakan perempuan yang memakai eyeliner hitam  di mata akan membuat kencan pertama mereka berhasil. Memakai eyeliner membuat mata semakin tajam dan cantik. Jadi, jika ingin tampil menarik, eyeliner bisa menjadi senjata andalan. Selama ini mungkin di antara kalian termasuk aku tahunya cuma eyeliner hitam, ternyata ada jenis eyeliner lain yaitu eyeliner putih. Penasara seperti apa sih eyeliner putih itu?

b81ef00dce31dc6c7db39c51600d17a2

(Getty Image)

Eyeliner putih ini memang terdengar asing dan membuat aku bertanya apa sih gunanya? Ternyata yah banyak loh gunanya selain sebagai eyeliner, membuat garis mata dan masih banyak lagi. Apa saja kegunaanya? Yuk liat sama-sama

1  Highlighter

Highlighter berfungsi untuk membuat wajah semakin bersinar terang dan mempertegas garis wajah. Banyak nih dari perempuan Indonesia yang tidak menggunakan highloghter ini. Alasannya sih beragam, dari emang enggak tahu cara makainya (kaya aku) sampai ke harganya yang lumayan mahal. Make up emang mahal cyin. Nah kamu bisa banget menggunakan eyeliner putih ini sebagai highlighter dan memberi efek terang di wajah. Wajah kita jadi gloomy gitu. Kalau bingun mau beli eyeliner putih ini dimana, kalian bisa loh membelinya di toko online: selain mudah harganya relatif lebih murah

2  Eyeshadow Base

Eyeshadow adalah salah satu make up wajib jika kita ingin dandan ke pesta atau sekedar hangout. Zaman now sih malah banyak orang lake eye shadow ke kantor, apalagi yang kerjaanya memikat orang seperti di bagian marketing. Beberapa beauty blogger dan vlogger bilang sih pemakaian eyeshadow ada baiknya diawali dengan base atau dasar. Hal itu akan membuat eyeshadow kamu ngebelnd dengan sempurna. Eyeshadow primmer atau base ini banyak dijual, tetapi kalau bujet make up kamu sederhana kaya aku, bisa loh pake eyeliner putih ini sebagai basenya. Biar eyeshadow kamu semakin hits.

3. Membuat Garis Alis

Menggambar garis alis bikin aku pengen bilang ke Dilan: yang berat itu gambar alis bukan rindu. Eh benar loh membuat garis alis itu susah, apalagi buat yang newbie make up. Nah kita nih yang newbie newbie bisa banget pake ayeliner putih untuk membuat garis alis Warna putihnya akan menyatu dengan sempurna di kulit sehingga alis kita jadi perfect gitu.

4. Merapikan Alis

Saat menggambar alis, biasanya Kamu sering membuat kesalahan kecil seperti keluar pada garis, kelebihan sedikit, tebal yang tidak sama, dan lain sebagainya. kamu bisa merapikannya dengan menggunakan eyeliner yang berwarna putih tersebut agar alis tetap kelihatan lebih baik dan rapi. Biasanya Kamu harus menggunakan concealer, namun harganya jauh lebih mahal dibanding dengan eyeliner, jika ingin mengirit, Kamu bisa menggantinya dengan hal tersebut yang dibeli pada situs belanja online terpercaya.

5. Volume Bibir

Fungsi lainnya yang terakhir yang bisa Kamu lakukan dengan menggunakan eyeliner putih adalah dapat membuat bibir Kamu terlihat lebih bervolume dan juga lebih tebal. Kamu bisa mengaplikasikannya pada garis luar bibir sebelum memakai perona bibir. Warna putihnya akan lebih mudah untuk berbaur dengan warna lipstick yang Kamu gunakan. Jenis make up ini sangat multi fungsi dan juga harganya sangat murah jika membeli toko online terpercaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *