Suka Koleksi Benda Pusaka Unik, Simak Tempat Membeli yang Lengkap dan Murah

Kalau kamu hobi koleksi benda-benda pusaka seperti keris, badik, rencong, kujang,
mandau, dan lain-lain. Kamu sebenarnya bisa dengan mudah menemukan berbagai benda tersebut di toko online. Tidak mengejutkan apabila toko online banyak menjual senjata tajam atau berbagai macam senjata tradisional. Karena sebenarnya, hampir semua hal yang kita inginkan bisa kita temukan di sana.

Keris pusaka misalnya, bisa kita temukan dengan mudah dan bisa dibeli dengan harga  murah di toko online seperti Bukalapak. Hanya dengan mengunjungi halaman ini, kamu akan melihat banyak sekali pilihan keris pusaka.

Berbagai macam benda pusaka selain bisa dimanfaatkan untuk pajangan atau hiasan dinding di rumah, bisa juga dijadikan sebagai lahan bisnis.  Karena, banyak orang yang hobi koleksi benda-benda antik dan unik serta menarik seperti senjata tradisional (keris pusaka).

IMG_20181119_102416

Tempat beli benda hobi dan koleksi yang murah dan lengkap

Buat kamu yang punya hobi mengoleksi keris atau benda lainnya seperti mainan action figure, alat musik, buku, senjata tradisional, batu akik, Alat berkebun, hingga video game, semuanya bisa kamu temukan jika mengunjungi toko online Bukalapak. Di halaman tersebut kamu tidak akan hanya disuguhkan berbagai produk yang beragam dan lengkap melainkan, kamu juga akan bisa langsung melihat barang apa saja barang yang sedang di-diskon dan yang biaya kirimnya gratis.

Tips membeli benda-benda koleksi di toko online

Pilih online shop yang terpercaya dan punya kredibilitas bagus

Walaupun sebagian besar toko online saat ini bisa dipercaya dan punya kredibilitas yang bagus, tapi jangan sampai hal tersebut membuatmu  terlena, teledor, atau kurang teliti. Karena akan ada  saja  orang-orang di dunia ini yang sengaja ingin mencari keuntungan dengan merugikan orang lain.
Salah satu toko online yang saya rekomendasikan adalah Bukalapak, jika
kamu ingin mencari berbagai macam benda untuk pajangan maupun  untuk koleksi pribadi di rumah.

Budayakan membaca deskripsi maupun judul hingga tuntas

Banyak orang tidak membaca baik-baik keterangam sebuah benda sebelum membeli. Hal itu karena sebagai pembeli pemula yang baru mengenal toko online, ada antusiasme yang tinggi dan perasaan yang membuncah. Perasaan senang tersebut seringkali membuat mereka agak teledor saat berbelanja. Agar pengalaman berbelanja di online shop tetap menyenangkan, sebaiknya biasakan membaca judul maupun deskripsi barang yang akan dibeli hingga tuntas. Jika keterangan yang tertera kurang jelas, sila manfaatkan fasilitas chatting yang ada di aplikasi alih-alih menggunakan fasilitas chatting pihak ketiga seperti WhatsApp atau yang lainnya.

Belanjalah pada saat ada promo dan diskon.

Toko online kerap kali menawarkan diskon besar-besaran di momen-momen berikut ini:

  1. 1 Januari (tahun baru)
  2. 21 April (Hari Kartini)
  3. 17 Agustus (Hut kemerdekaan RI)
  4. 9 September (Super Shopping Day)
  5.  10 Oktober (hari Pahlawan)
  6. 11 November
  7. 12 Desember (Harbolnas)
  8. Bulan puasa dan Lebaran Idul Fitri
  9. Imlek
  10. .25 Desember (Natal)
  11. 23 Desember (Black Friday)

Cara mencari diskon di hari-hari biasa

Orang yang hobi koleksi benda-benda antik biasanya tidak ingin menunggu lama saat akan membeli barang-barang langka yang mereka anggap berharga. Jiika terlambat membeli bisa saja barang tersebut akan jatuh ke tangan orang lain. Nah, bagi kamu yang ingin tetap dapat diskon atau cashback serta gratis ongkos kirim tanpa harus menunggu momen-momen promo tanggal di atas. Ikuti cara berikut

  1. Belanja di halaman promo – Kamu bisa berbelanja di Bukalapak dengan mengunjungi halaman promo terlebih dahulu. Di sana ada banyak voucher belanja yang bisa kamu manfaatkan untuk berhemat.

Membuka halaman kategori produk yang ingin kamu beli dan gulirkan ke bagian bawah hingga kamu menemukan halaman produk yang didiskon.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *