10 Hal yang Perlu Disiapkan Sebelum Packing

Halo! Sebentar lagi 2016 akan berakhir dan liburan panjang menanti. Apakah di antara kalian ada yang ingin berlibur mengelilingi Indonesia atau bahkan dunia? Aku doakan semoga rancana liburanmu tercapai. Ngomong-ngomong soal liburan, ada beberapa hal yang perlu disiapkan agar liburan kita aman. Kalau aku pribadi sih setiap mau liburan tak lupa membawa MP4 Player dan […]

Continue reading

Desain Dapur pada Hunian Idealmu

Dapur menjadi area yang paling sering digunakan karena berguna untuk masak dan penyimpanan barang-barang kebutuhan pokok. Namun pada ruangan rumah minimalis akan merasa sulit tipe dapur yang diinginkan karena keterbatasan lahan yang ada, untuk itu wajib anda ketahui desain dapur yang patut dicoba di rumah anda,penasaran? Tipe L Jenis dapur ini berbentuk seperti huruf L dan […]

Continue reading

Manfaat Sarapan Pagi untuk Anak-anak

Sejak Kecil aku paling suka sarapan, tetapi ketika kuliah aku mulai malas sarapan pagi. Hingga sekarang aku jarang sarapan. Sikapku ini ternyata kurang baik loh, untung saja saat kecil Mama selalu mebiasakan sarapan. Sarapan sangat baik bagi kita, terutama bagi anak-anak. Sarapan adalah salah satu hal penting yang dilakukan seorang anak setiap hari. Sebuah penelitian […]

Continue reading

Resep Membuat Cah Kangkung

Siapa yang menyukai kangkung? Saya rasa hampir semua orang menjawab suka. Sayur yang terkenal di seluruh Indonesia ini selain mudah didapat, rasanya juga enak apalagi kalau dibuat cah kangkung. Sebagai sayur yang gampang ditemukan, tak heran cah kangkung merupakan masakan rumahan yang selalu ada di meja makan kita. Aku senang sekali memasak masakan ini, karena […]

Continue reading

Nikmatilah Status Jomblomu, maka Lima Hal Luar Biasa ini Terjadi Padamu

  Bagi beberapa orang, tak punya pacar alias jomblo dapat membuat mereka bosan, lelah, bahkan ketakutan. Apalagi bagi mereka yang tak menginginkan status tersebut, karena masih menyukai mantannya. Keadaan bertambah buruk, jika kamu berada di usia yang seharunya menikah dan masih jomblo. Kau mulai merasa nggak santai, karena kemana pun kau pergi pertanyaan kapan nikah […]

Continue reading

Tujuh Keuntungan Belanja Online

Hai hai, siapa yang suka belanja online? Ayo ngacung! Aku salah satu yang suka dan mengacungkan tangan tinggi-tinggi. Bagi aku yang tinggal di pelosok daerah di Indonesia, belanja online adalah alternative belanja yang seru. Sejak ada internet, belanja memang jadi lebih mudah, karena banyak sekali keuntuntungan. Makanya sekarang orang-orang kebanyakan lebih senang belanja online daripada […]

Continue reading

Tujuh Hal Tidak Disukai, yang Sering Dikatakan pada Perempuan Belum Menikah

Belum menikah di usia pertengahan duapuluh adalah hal yang menyenangkan setidaknya bagiku. Di saat perempuan lain seusiaku rempong urusin suami dan anak, aku masih bisa berleha-leha. Belum lagi Mamaku sering banget bilang “Jen, kamu tuh yah bangun pagi aja susah, apalagi bangun rumah tangga.” Sip aku belum siap nikah. Tapi  saat melihat beranda facebook dan […]

Continue reading