(Habel dan Veronica) Perhentian 1A – Tugas Khusus dari Bapak Uskup

  Harum melati. Iya Habel tahu betul itu harum melati ketika masuk ke kamar kerja Uskup Agus. Harum yang sama menghiasi hari-hari masa kecilnya. Ibunya punya banyak sekali pohon melati di halaman rumah. Agnes, Ibunya memang senang betul pada melati. “Kau tahu Habel kalau dulu kau dilahirkan sebagai perempuan, kami akan menamaimu melati.” Habel bersyukur

FF – Bayi Maria

Warga kampung gempar. Maria hamil. Desas-desus beredar. Sekelompok Ibu yang berbaris mencari kutu sedang bergosip ria. “Heh kok bisa? Dia kan tidak bersuami,” ujar perempuan pertama. “Betul, dasar lonte!  Pasti dia jajakan barangnya itu ke mana-mana,” tambah perempuan kedua. “Itu keturunan! Kalian tentu tahu bagaimana Ibunya. Mince itu tukang selingkuh. Terakhir dia kabur bersama laki-laki

Hal yang Perlu kita pelajari dari kasus “Supaya Laos”

  Beberapa waktu lalu beredar Video di FB tentang pemukulan seorang laki-laki yang  mengirim inboks mesra kepada istri si pemukul.  Seketika ucapan si pemukul “Asal Laos” yang bisa diartikan “Biar saya puas” menjadi viral. Berbagai tanggapan muncul dari warganet Manggarai. Kejadian itu bermula dari si pria mengirim inboks ajakan selingkuh kepada istri, sang suami marah

Kemungkinan penggunaan apilkasi Android untuk mencegah bunuh diri di Indonesia

Bunuh diri merupakan fenomena global dan merupakan salah satu penyebab kematian cukupbesar di dunia. WHO memperkirakan satu juta orang melakukan bunuh diri setiap tahun atausekitar satu orang setiap 40 detik. Kejadian bunuh diri terjadi paling banyak di negaraberkembang yaitu sekitar 78% dan 60% terjadi di Asia. Sebuah penelitian yang dilakukanoelh Chen dan Yip pada tahun

Detektif Sebeth agu Polisi Nandus

Ditulis tanggal 8 Maret 2014 Episode 1: Misteri Kematian Sang Istri 1 Yoland membelokkan motor matic-nya ke jalan Gua Maria, jalan ke arah Tenda, di samping kiri bangunan gereja Kumba, dan tersenyum lega ketika lampu motornya menyoroti tanjakan yang sepi. Dia akan segera sampai rumah dan tak ada satu pun yang melihatnya. Gelap masih menggerayangi

Pengalaman membaca Perjalanan Mencari Ayam…

Membaca Kumcer perjalanan mencari ayam (PMA) merupakan pengalaman yang menyenangkan. Ada 17 Cerpen yang penuh dengan cerita kehidupan, gerakan selamatkan alam, dan keserakahan manusia. Dari semua cerpen itu, saya memfavoritkan perjalanan mencari ayam, yang juga adalah cerpen pertama dan judul Kumcer ini. Sebelum membahas tentang Perjalanan mencari Ayam, saya ingin mengucapkan selamat dan bangga pada

Akses Tranportasi Asian Games 2018 Semakin Mudah dengan Teknologi Terkini

Photo by KamaDigital Hai guys! Sudah tahukan kalau pesta olahraga terbesar di Asia akan diadakan tahun in di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang? Yah pasti udah tahu dong yah. Kebayang enggak sih kalau nanti Asian Games bakalan ramai banget terutama jalanan di Jakarta. Nah, untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan, lalu lintas di Jakarta mau

Tips Memilih Popok Dewasa Celana Confidence untuk Lansia Sesuai Kondisi Penggunanya

Popok dewasa menjadi salah satu kebutuhan terutama untuk lansia atau orang dewasa yang sakit dan susah untuk berkemih. Popok dewasa paling banyak digunakan untuk lansia karena kondisi saluran berkemih yang bermasalah akinat usia tua. Ketika memasuki masa lansia banyak memang masalah yang akan kita hadapi karena semua organ tubuh kita mengalami penurunan. Hal ini diperparah

Bingung Belanjaa Buat Lebaran, Ke Pekan Raya Jakarta saja Yuk

Enggak terasa lebaran tinggal menghitung hari, sudah siapin kebutuhan lebaran belum? Biasanya nih saat lebaran begini harga-harga terutama kebutuhan pokok meningkat dan kadang membuat kita harus merogoh kocek lebih dalam untuk memenuhinya.. Di antara kalian ada kah yang bingung mau membeli kebutuhan lebaran? Buat yang bingung Yuk ke Pekan Raya Jakarta. Apa itu Pekan Raya