Select Page

Siapa yang ingin punya hidup bahagia di usia 40 tahun? Aku rasa sih semuanya mau bahagia. Tadi pagi, aku  baca sebuah artikel online di time health.

“Terdapat peningkatan 2x lipat lebih banyak serangan jantung pada usia 40 tahun.”

Membaca berita itu membuatku sangat takut dan kepikiran. Saat ini, aku berusia 28 tahun, aku takut 12 tahun lagi kesehatan aku memburuk dan sialnya jadi salah satu dari mereka yang terkena serangan jantung di usia 40 tahun. Padahal banyak hal yang ingin aku capai di usia 40 tahun dan semuanya hal bagus, seperti:

  1. Menikah
  2. Melanjutkan studi ke jenjang S3
  3. Menulis Novel
  4. Jalan-jalan ke luar negeri
  5. Memiliki uang yang banyak

Saat aku melihat daftar impianku, aku sadar satu hal, aku enggak akan bisa meraih semuanya jika aku enggak sehat.

Ada banyak cara untuk sehat. Makan dan olahraga teratur, minum suplemen, dan lain-lain. Namun ada juga penyakit yang bisa dibilang datang begitu saja seperti  demam berdarah atau kecelakaan. Kita butuh sesuatu yang menlindungi kita kalau sampai terkena penyakit mendadak itu. Bayangkan kita mengalami kecelakaan dan tidak punya uang. Bayar rumah sakit kan bukan pakai senyum, iya enggak?

Untuk mengatasi masalah keuangan akibat masalah yang tiba-tiba itu adalah dengan menggunakan asuransi jiwa. Asuransi jiwa merupakan investasi terbaik yang kita lakukan, sebagai perlindungan diri dan juga sebagai investasi.  Namun demikian memilih asuransi tidak boleh asal. Kita mesti benar-benar memilih yang terbaik dan terpercaya. Setelah melihat berbagai jenis dan manfaat asuransi, pilihanku jatuh kepada Commonwealth. Commonwealth merupakan asurasansi terkemuka dari Australia yang kini sudah terdapat di 20 Kota memiliki 5000 agen dan lebih dari  500000 nasabah baik individu dan kumpulan. Visi dan komitmen  dari asuransi ini menarik banget dan menjadi salah satu alasan aku tertarik

visi commonwealth

VISI Commonwealth

komitmen commowealth

Komitmen commonwealth

Ada beberapa pilihan asuransi commonwealth diantaranya asuransi jiwa unit link dan asuransi jiwa tradisional. Ada banyak banget jenis asuransinya dan perlindungan diri dan investasi sebelum 40 tahun, aku tertarik pada Comm Link Premier.

COMM Link Premier Adalah produk asuransi unit link dengan pembayaran premi berkala yang memberikan  manfaat perlindungan asuransi jiwa dan manfaat jatuh tempo sampai dengan tertanggung mencapai usia 99 tahun. Jadi sampai umur kita 99 tahun, asuransi ini akan melindungi kita.

Asuransi ini menarik perhatianku karena memiliki beberapa keuntungan

  1. Premi minimumnya affordable. Tergantung usia
  2. Investralink memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup dan beragam perlindungan asuransi tambahan.
  3. Selain untuk investasi bisa untuk kesehatan juga.

Syarat untuk masuk sebagai anggota Comm Link Premier

Untitled

Untuk lebih mengerti tentan ini, aku kasih contoh deh. Misalnya kita usaiku sekarang 28 tahun dan aku pengen uang pertanggungan dasarnya 1M, jadi aku bayar premi setahun 36juta, dengan jangka waktu 10 tahun.

Apa yang didapat?

Manfaat

Manfaat pertanggungan

Lihat deh tabel di atas, jika kita mengalami sakit berat, kita bisa mendapatkan beberapa persen dari uang pertangungan. Sakit dan dapat uang. Kita enggak akan khawatir sakit lagi. Habis baca ini aku sedikit lega dan menjadi tidak khawatir lagi menjalani hidup jika punya asuransi ini. Memiliki asuransi ini membuat kita enggak khawatir lagi soal keuangan jika kita punya masalah kesehatan. Jika punya asuransi, kita akan lebih santai menjalani hidup tanpa khawatir keuangan. Kita akan baik-baik saja dengan asuransi Commonwealth.

Lomba Common Wealth

Link Lomba