Artikel, Review

Memilih Harga Termurah dengan Priceza

Siapa yang suka belanja online? Saya kira jawabannya hampir semua suka. Yaps belanja online memang bisa dibilang muda dan praktis. Kita tinggal buka internet  dari laptop dan Handphone, maka barang yang kita inginkan bisa kita dapatkan. Namun seiring dengan perjalanan waktu, makin banyak sekali bermunculan toko-toko online yang menawarkan banyak sekali kemudahan. Bagi kamu yang bingung seperti saya, kamu bisa menggunakan priceza sebagai bantuan.

Apa itu priceza? Priceza merupakan fitur pembanding harga dan situs pencari belanja di enam negara di Asia Selatan. Priceza Pertama kali didirikan pada tahun 2010 di Thaiiland. Memasuki tahun 2011 Priceza, mencapai 1juta kunjungan per bulan dan naik menjadi 2juta kunjungan per bulan hingga pada tahun 2016 mencapai 8juta perbulan. Di tahun 2013, Priceza masuk ke Indonesia, di tahun yang sama juga mereka bekerja sama dengan Japaness VC Cyber Agent. Tumbuh kembang Priceza di Indonesia cukup pesat, di tahun 2016 saja sudah mencapai 5 juta visit perbulan. WOW banget yah. Nah di tahun 2014 Priceza merilis platform multi device. Tahun 2015 merupakan tahun keemasan bagi Priceza, yang pertama priceza memenangkan Asia-Pasific ICT Alliance award, yang kedua mencapai 9juta view per bulan dan yang ketiga rilis di empat negara lain Malaysia, Vietnam, Filipina, dan Singapura. Priceza Malaysia berkembang cukup pusat dengan 600ribu visit per bulan. Di tahun 2016 ini Priceza bekerja sama dengan Burda Hubert media dan berhasil mencapai 14juta visit perbulan. WOW banget kan.

Sebagai Shopping Search Engine yang sudah bekerjasama dengan Burda Hubert Media, kita pasti bakalan mendapatkan fitur-fitur canggih lainnya dari Priceza agar kita bisa mendapatkan harga yang terbaik dari produk yang kita incar.  Ada lebih dari 50juta produk dari 6 negara. 30 Juta ada di Indonesia, 8,5 juta ada di Filipina dan sisanya di negara-negara lain. Untuk lebih mudah, bisa temukan aplikasi priceza di app store dan Google play Sudah lebih dari 500,000 orang menginstal Priceza di Smartphone mereka.

priceza

Aku sendiri punya keinginan meng-upgrade iphone 5Cku ke Iphone yang lebih canggih. Sudah tahukan kalau tahun depan, Apple bakalan merilis Iphone 7. Namun karena melihat harganya yang bikin kantung terbakar, aku memutuskan untuk melihat iphone yang keluar tahun ini. Aku pribadi sih lebih tertarik pada Iphone SE. selain karena tampilannya ciamik, Iphone SE memiliki fiture yang tak kalah dengan Iphone lainnya, dan harganya relative lebih murah.. Aku mencoba mengecek harga Iphone SE di Priceza dan hasilnya

  • Lazada Rp.6,140,006,
  • Elevenia Rp. 6,250,000, dan
  • Tokopedia Rp. 6,250,000

Kini aku tahu mana harga Iphone SE yang termurah. Bukan hanya harga saja loh yang ditampilkan Priceza tetapi detai, review dan spesifikasi prodaknya juga. Keren kan cek harga pakai Priceza. Saya kira bagi kamu yang ingin membeli sesuatu dengan harga yang termurah, Priceza bisa menjadi pembanding. Ayo tunggu apa lagi, kunjungi Priceza sekarang.

2 thoughts on “Memilih Harga Termurah dengan Priceza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *