Mau ke Tokyo lebih hemat dan Praktis, yuk Pesan Tiket dan Hotel di Traveloka

Salah satu impian aku sejak lama adalah jalan-jalan ke Jepang, terutama Tokyo.  Sejak kecila ku memang suka banget baca dan nonton anime atau komik Jepang. Aku bahkan senang menonton Drama jepang yang biasa disebut Dorama. Aku pengen banget ke Tokyo, selain karena kecintaanku pada Anime, aku juga pengen melihat hal-hal menarik di sana, terutama Festival Bunga Sakura dan Menara Tokyo.

Festifal Bungan Sakura

cherry-Aki.-Ono-740x489

Menara Tokyo

tower-Yuichi-Sekigami

Pengennya sih, kalau nggak ada halangan dan tabungan cukup, tahun depan bisa berangkat ke Tokyo. Apalagi yang aku dengar ke Tokyo sekarang pengurusan Visanya nggak begitu susah. Jadi, bolehlah kita bertandang ke sana – Mumpung duit masih dipakai untuk membiayai diri sendiri. Kalau seandainya bisa, pengennya sih Februari tahun depan, soalnya itu adalah jadwal liburan yang bisa aku pake jalan-jalan. Liburan Juli dipakai buat acara lain heheh.

Seperti biasa kalau mau jalan-jalan aku selalu memesan Tiket di traveloka. Maka mulailah mencoba untuk mencari tiket Ke Tokyo untuk tanggal 12 Februari Tahun Depan.

Karena aku anaknya malas ribet, aku coba cek pake Aplikasi Traveloka di Android. . Aku rencanakan keberangkatan dari 12 Februari – 16 Februari. Ada beberapa langkah untuk memesan tiket dan hotel

1. Buka Aplikasi Traveoloka, lalu klik penerbangan. Cari Pernerbangan dari Jakarta ke Tokyo

Jakarta - Tokyokemudian klik cari dan akan keluar harganya

Tiket Pergi

Tiket Jakarta ke Jepang untuk tanggal 12 Februari 2018 Jakarta ke Tokyo, pake Air Asia adalah sebesar Rp. 1,999,999

Lalu cari tiket pulang dan hasilnya

Tiket Pulang

sedangkan Tiket Pulang Air Asia tanggal 16 sekitar Rp.3,077,400 Tiket pulang perginya jadinya  Rp.5, 077,399.

 

2. Setelah dapat tiket, waktunya  cek hotel,keluar dulu dari menu tiket pesawat dan cek menu hotel. Setelah dapat, isi dengan detail penginapan.

Cek Hotel Di jepang

Setelah klik itu klik cari. Aku mau yang paling murah, aku dapat Imano hostel, Semalam Rp. 370,000.  4 hari berarti Rp. 1,480,000.

Hotel Di jepang

Setelah dapat semuanya tinggal bayar deh. Nah kalau ditotalin semua,  tiket pulang pergi dan hotel empat hari jadinya  Rp. 6,557,399.

Sejujurnya yah memesan seperti ini agak memakan waktu, plus kita harus dua kali memasukan data untuk pesawat terbang dan hotel. Tahukan kalau mau naik pesawat dari luar negeri, kita mesti masukan passport dan lain-lain untuk penerbangan nah sudah gitu pas waktu mau pesan hotel masukan lagi data. Ribet juga yah. Buat kalian yang menyukai hal-hal praktis, ada kabar gembira nih. Kini kita nggak perlu harus memasukan data berkali-kali dan memakan waktu, karena kini kamu bisa memesan paket tiket hotel traveloka secara langsung. Caranya gimana, Yuk Simak!

Klik logo berwarna ungu ini

Screenshot depan 1

  1. Masukan detail penerbangan

Detail Penerbangan

2. Masukan detail penginapan lalu cara paket

Hotel

Lalu cari paket dan keluarlah

Paket Hotel

Taraaa paket penerbangan Pulang pergi  dan menginap di hotel Imano  4 malam hanya  Rp. 5,877,996.

Pakai Tiket plus hotel ini bikin kita lebih he,at, dua ini aja jadinya kita hemat sampai 600,000an yang bisa kita gunakan membeli oleh-oleh macam Kitkat teh hijau, sake, dan lain-lain. Selain itu keunggulannya adalah LEBIH PRAKTIS. Yah kita nggak perlu repot-repot cari penerbangan kemudian hotel, karena keduanya bisa sekalian. Lebih menghemat waktu juga karena sekalian dan cepat. Tinggal klik tombol ungu. Plus juga harganya lebih murah. Lumayan kan. Nah buat kamu yang ingin pergi ke mana saja, silakan saja yah pakai aplikasi pesan tiket dan hotel ini. lebih cepat, lebih praktis dan tentu saja lebih hemat.

Traveloka dulu, naik pesawat dan tinggal di hotel lebih hemat kemudian.

 

 

28 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *