Select Page

fff

Mengkonsumsi makanan yang sehat sudah menjadi hal yang teramat sulit dilakukan saat ini. Selain karena kebiasaan membeli makanan instan, kandungan dari bahan baku pembuatan makanan seperti minyak goreng pun banyak yang mengancam kesehatan. Minyak goreng mengandung kandungan lemak jenuh yang dapat terbawa ke dalam makanan. Jika hal tersebut berlangsung lama maka akan membuat lemak tersebut tinggal di dalam darah. Lemak tersebut biasa kita kenal dengan kolesterol.

Lalu apakah kolesterol berbahaya? Tentu saja iya. Normalnya kadar kolesterol di dalam darah adalah 200, tetapi ketika kolesterol berada di atas itu maka darah menjadi kental dan pembuluh darah kita yang lentur akan menjadi keras. Hal tersebut bisa membuat pembulh darah tersumbat. Kalau di jantung bisa menyebabkan serangan jantung, kalau di otak bisa menyebabkan strok. Makanya banyak orang bilang kolesterol adalah silent killer. Satu-satunya cara agar tidak mengalami kolesterol adalah memakai minyak goreng yang berkualitas.

Lalu bagaimana kita bisa memilih minyak goreng yang berkualitas? Gampang. Ciri-cirinya, produk dikemas dalam bentuk botol, jerigen maupun pouch yang berstandar SNI. Minyak goreng yang berkualitas umumnya bersifat seperti air yang tidak nyangkut ditenggorokan saat diminum dan juga berasa tawar. Tekstur yang seperti ini akan membuat minyak goreng tidak terlalu banyak terserap pada makanan dan tidak membuat tenggorokan gatal saat makan gorengan. Hal tersebut menurunnkan resiko peningkatan kolesterol.

Produk minyak goreng yang bagus pasti akan mencantumkan tanggal pembuatan dan tanggal kadaluarsa pada kemasan. Pilihlah yang tanggal expired-nya masih lama. minyak goreng yang bagus juga tidak mudah beku saat dimasukkan ke dalam freezer karena kandungan lemak jenuh yang lebih sedikit. dengan kata lain, minyak goreng ini dapat meminimalisir resiko kita terkenca ancaman kolesterol jahat. Selain itu, produk minyak goreng yang baik juga dibuat dari buah kelapa sawit segar pilihan yang langsung diolah tentunya dengan standar yang sudah teruji.

Ciri-ciri yang disebutkan di atas terdapat pada minyak goreng Sunco. Minyak goreng bening ini diproses dengan tiga kali pemurnian dan dua kali penyaringan sehingga tidak cepat berubah menjadi hitam saat dipakai menggoreng.  Menggoreng dengan minyak yang hitam bisa meningkatkan resiko kanker, loh. Makanya dengan menggunakan sunco untuk menggoreng, dapat menimimalisir resiko kanker.

Kemasannya sendiri tersedia dalam berbagai pilihan. Kita bisa membeli kemasan botol 1 liter, 2 liter, 5 liter, pouch 1 liter, 2 liter, juga jerigen 18 liter di promo Hypermart. Baik kemasan pouch maupun botol sudah didesain dengan baik sehingga menjaga kualitas produk yang ada di dalamnya.

Minyak goreng Sunco sudah banyak beredar di toko, minimarket maupun supermarket terdekat. Kita bisa mendapatkan harga murah dengan mencari Promo Hypermart baik melalui google maupun langsung datang ke toko.