Artikel

Lima Keuntungan Memakai Parfum

Apa wangi parfum kesukaanmu? Kalau aku pribadi lebih senang memakai parfum dengan aroma soft dan segar. Itulah mengapa aku senang sama segala jenis parfum berbau bunga atau buah. Parfum merupakan salah satu kosmetik yang pastinya dimiliki oleh semua orang terutama wanita. Tak jarang bahkan kita beli parfum online secara berkala setiap bulan. Salah satunya adalah Eu de Parfume dari body Shop

parfum

Parfum penting loh untuk kita, tetapi beberapa THT menyarankan agar kita memiliki setidaknya tiga parfum dengan wangi berbeda untuk dipakai setiap hari secara bergantian. Memakai parfum yang sama setiap hari akan membuat penurunan fungsi membaui dari hidung. Jadi penting banget kita memiliki minimal dua parfum lah. Aku pribadi memiliki dua parfum yang kupakai bergantian saat kerja. Lalu mengapa sih kita mesti memakai parfum? Apa sih keuntungannya. Ini dia lima keuntungan memakai parfum. Apa saja? Berikut jawabannya.

  1. Meningkatkan kepercayaan diri

Masalah bau badan kerap kali menjadi salah satu hal yang membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Oleh akrena itu untuk meningkatkan kepercayaan diri, seseorang menyemprotkan  parfum ke tubuhnya.  Wanginya dapat membuat kita lebih percaya diri dalam menghadapai situasi terutama ketika berbicara dengan orang lain. Belum lagi kalau ada yang memuji parfum kita yang berwangi lembut. Namun demikian kadang juga ada beberapa parfum yang wanginya bikin muntah. Jadi pastikan kamu memakai parfum yang wanginya tidak tajam.

  1. Menjadi daya tarik bagi lawan jenis

Pernah cium parfum wangi enak dari tubuh seorang laki-laki/perempuan dan tiba-tiba jadi naksir sama dia? Yaps wangi parfum bisa banget menjadi daya tarik kita. Buat yang jomblo nih penting juga menjadikan parfum sebagai senjata untuk menggaet pasangan. Hihihi. Nah penting banget dicatat bagi yang ingin kencan dengan gebetan, pakailah parfum dengan wangi lembut.

  1. Membuat kita relax.

Pernah ikut meditasi dengan aroma theraphy? Yaps aroma-aroma tersebut mampu membuat pikiran kita tenang dan rileks. Memakai parfum juga bisa membuat kita rileks. Contohnya nih saat kita lagi di jalan naik bushway. Udah macet, mas-mas di sebelah kita berkeringat, banyak masalah, coba deh cium harum perfume sendiri, sejenak kita akan rileks. Yaps makanya penting memakai parfum yang wanginya lembut.

  1. Meningkatkan mood

Salah satu keuntungan penting dari memakai parfum adalah meningkatkan mood. Parfum membuatmu lebih bersemangat. Kamu bisa juga memakai parfum yang dapat meningkatkan mood.

  1. Memberikanmu banyak energy

Dari data di atas kita tahu bahwa parfum memiliki keuntungan untuk meningkatkan mood.  Tidak hanya membuat stresmu berkurang dan menenangkan pikiranmu, parfum juga dapat meningkatkan level energy dan membuatmu lebih waspada. Hal ini dapat membua kita lebih berkonsentrasi dan lebih produktif.

 

Nah demikianlah lima kegunaan parfum. Yuk pakai parfum

 

2 thoughts on “Lima Keuntungan Memakai Parfum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *