Artikel

Lima Dress yang Setidaknya perlu Dimiliki Perempuan

Clothes-Tree-Wardrobe-Life-is-too-short-to-wear-boring-clothes-quote-wall-stickers-Creative-Dress

Dress dan perempuan adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Kalau aku tanya pada perempuan baju apa yang selau ada di lemari mereka, pasti jawabannya dress.  Setiap perempuan setidaknya harus memiliki dress di lemari pakaiannya. Kayanya sih lemari perempuan belum lengkap tanpa dress. Ada banyak perempuan yang tidak suka memakai dress dan lebih suka memakai jeans atau celana bahan. Namun seberapa pun sukanya kamu terhadap jeans atau celana bahan, ada beberapa acara yang menjadikan dress adalah pilihan wajib.  Ke acara kondangan misalnya. Menggunakan jeans atau celana saat kondangan tidak ada salahnya,  tetapi akan lebih menarik lagi jika menggunakan dress. Dress membuat seorang peremepuan terlihat anggun, makanya jangan heran kalau setiap tahunnya berbagai desainer berlomba-lomba menciptakan dress terbaik.

Menemuka dress adalah pekerjaan yang yang mudah, apalagi di jaman digital sekarang ini, Kamu bisa menemukan dress dimana saja tinggal browsing di internet. Salah satu toko digital dengan koleksi dress menarik adalah Zalora. Tahu kan kalau sebentar lagi akhir tahun dan akan ada Harbolnas, kamu bisa melihat dress kesukaan kamu di Zalora, Selain dress kamu juga bisa klik di sini untuk melihat penawaran eksklusif di ZALORA Indonesia.

Berikut adalah lima dress yang perlu dimiliki seorang perempuan dalam lemarinya.

1.  Black dress

Untitled

Dress hitam adalah salah satu dress yang wajib dimiliki. Hitam adalah warna yang selalu dapat kita padu padakan dengan warna apa saja. Selain itu dress hitam juga bisa kamu gunakan untuk acara kasual seperti bertemu teman di cafe atau mengikuti acara-acara amal.

2.  Interview dress

jjj

Menggunakan dress saat melakukan interview kerja juga merupakan hal yang elegan. Apalagi kalau kamu bekerja di bidan fashion atau yang berhubungan dengan social relationship. Pda dasarnya menggenakan dress terbaikmu saat interview merupakan pilihan bagus

3.  Floral dress

Flowar dress

Floral dress adalah dress yang  bisa kamu gunakan untuk jalan-jalan bersama teman. Floral dress juga bisa digunakan saat kamu piknik ke pantai atau padang rumput. Floral dress memberi kesan alami dan feminim.

4.  Maxy dress

Black Dress

 

Maxy dress sangat disarankan apalagi jika kamu berjilbab atau beragam muslmim. Kamu bisa menggunakan maxy dress saat silaturahmi ke keluarga ketika idul fitri. Apalagi kalau kamu punya badan tinggi dan langsing. Maxy dress memberi kesan anggun.

5.  Party dress

Long dress

Semakin umur bertambah, semakinn banyak teman kita yang menikah. Dress pesta adalah dres wajib ada di lemari. Dress ini bisa dipakai saat kita menjadi tamu pesta. Usahakan untuk memakai baju pesta yang nyaman yah, guys.

Demikianlah lima dress yang perlu ada di dalam lemari seorang perempuan. Untuk mempercantik dress, kamu bisa juga memakai dengan sepatu baik flat maupun hells. Semua foto dress di atas di ambil dari Zalora,   silakan ke zalora untuk melihat dress lain yah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *