Inilah 4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Jersey Piala Dunia 2018

Kini semakin banyak yang mencari jersey Piala Dunia 2018 karena memang ajang bergengsi ini sebentar lagi akan digelar. Piala Dunia memang menjadi moment yang dinantikan oleh siapa saja yang mengaku dan merasa cinta dengan sepak bola. Baik masyarakat awam maupun berbagai pihak yang terlibat langsung dengan olahraga lapangan hijau tersebut. Pada tahun ini Piala Dunia akan digelar di Rusia, jika tabungan sudah mendukung silahkan bertandang langsung ke negara tersebut.

jersey piala dunia

 Sumber Gambar

Menyaksikan pertandingan berbagai Timnas negara yang terkenal sepak bolanya kuat dijamin seru, karena kualitas permainan yang sudah teruji. Perebutan Piala Dunia pun bukan hanya permainan kelas teri saja dan di setiap pertandingan dijamin menyuguhkan permainan yang cukup memukau. Namun, untuk menyaksikan aksi di tengah lapangan hijau tersebut tidak selalu lebih seru dilakukan secara langsung. Buktinya teriakan membahana dan suasana Piala Dunia tetap kental sekalipun ditonton di dalam ruangan.

Perhatian Saat Belanja Jersey Bola

Jadi dengan bermodalkan jersey Piala Dunia 2018 dan menonton pertandingan Timnas favorit di depan layar kaca dijamin tetap merasa puas. Apalagi jika memakai jersey yang berkualitas, maka saat membelinya wajib dipilih secara teliti. Berikut detail yang baiknya diperhatikan saat membelinya:

1.  Memperhatikan jenis bahan yang digunakan,

Kualitas jersey yang terbaik tentunya dipegang oleh jersey original, namun jersey KW juga banyak yang mutunya baik. Supaya puas sekalipun berkorban dana dalam jumlah terbatas dianjurkan memilih jersey yang memakai kain berkualitas, dijamin nyaman dan juga awet.

2. Memeriksa detail jahitannya,

Supaya lebih mudah mendapatkan jersey yang berkualitas baiknya belanja secara langsung, jadi tahan dulu keinginan untuk belanja online. Sebab kualitas jersey ini bisa ditebak melalui kondisi dan kualitas jahitannya apakah kuat, rapi, dan juga nampak lurus atau malah sebaliknya. Jika jahitannya sendiri terlihat dibuat secara asal maka dipastikan mutunya pun mengecewakan, maka perlu dicek secara langsung. Sementara transaksi di toko online hanya bermodalkan foto sehingga kurang maksimal.

3. Mengecek kualitas sablon maupun bordir logo,

Selanjutnya adalah memeriksa atau mengecek kualitas sablon maupun bordir, sebab yang namanya jersey bola dijamin kaya akan logo. Dimulai dari logo Timnas yang bersangkutan sampai pihak sponsor yang mendukung Timnas tersebut. Semakin bagus kualitas jersey maka biasanya memakai bordir bukannya sablon, namun asalkan sablonya memang bagus dan jelas dijamin tahan lama. Sehingga perlu dicek dengan seksama untuk memastikan kualitas semua logo di jersey tersebut.

4. Buatan negara mana?

Khusus untuk jersey original tentunya sudah bisa ditebak dibuat oleh negara mana, karena dibuat oleh negara yang menjadi asal Timnas di jersey tersebut. Berbeda memang dengan jersey KW yang dibuat oleh beberapa negara berbeda kemudian dipasarkan ke seluruh dunia. Maka jangan heran Anda menjumpai jersey yang labelnya bertuliskan made in China, Thailand, Korea, dan sebagainya dan pastikan memilih jersey Thailand untuk KW supernya.

Paham bagaimana memilih jersey yang bagus dijamin tidak akan kecewa sekalipun membeli yang KW, sebab pilihannya banyak. Tidak semua toko online memberikan jersey yang bagus maka perlu teliti dalam memilih begitupun disaat membeli di toko konvensional. Namun berbekal tips yang disampaikan di atas Anda memiliki modal untuk mendapatkan jersey terbaik. Tinggal memilih harga yang pas di kantong, namun jangan asal mahal ataupun asal murah supaya jersey Piala Dunia 2018 yang didapatkan tidak mengecewakan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *