Category: Artikel

Cara Alami Menghilangkan Bau Badan yang Mengganggu

Cara Alami Menghilangkan Bau Badan yang Mengganggu Pernah enggak sih kamu keringatan dan tiba-tiba enggak PD berada di antara banyak, karena takut orang lain mencium Bau kamu? Yes bau badan merupakan hal yang bikin seseorang minder banget. Tahu enggak sih kalau bau badan disebabkan oleh berbagai faktor, seperti kebiasaan mengkonsumsi makanan tertentu, infeksi, dan penyakit

Alasan Mengapa Hubungan Cintamu selalu Gagal, menurut Sains

Menarik dan pintar, tapi nggak beruntung pada masalah cinta? Sebuah penelitian menunjukkan bahwa kau tak boleh menyalahkan keberuntungan. Namun cara berpikirmu yang melihat seseorang lebih ke hal negatif Sejak lama aku punya kebiasaan membaca Time setiap pagi dan pagi ini kebiasaan itu membawaku ke sebuah artikel penelitian tentang alasan gagalnya sebuah hubungan, yang dimuat di

Hal yang Perlu kita pelajari dari kasus “Supaya Laos”

  Beberapa waktu lalu beredar Video di FB tentang pemukulan seorang laki-laki yang  mengirim inboks mesra kepada istri si pemukul.  Seketika ucapan si pemukul “Asal Laos” yang bisa diartikan “Biar saya puas” menjadi viral. Berbagai tanggapan muncul dari warganet Manggarai. Kejadian itu bermula dari si pria mengirim inboks ajakan selingkuh kepada istri, sang suami marah

Kemungkinan penggunaan apilkasi Android untuk mencegah bunuh diri di Indonesia

Bunuh diri merupakan fenomena global dan merupakan salah satu penyebab kematian cukupbesar di dunia. WHO memperkirakan satu juta orang melakukan bunuh diri setiap tahun atausekitar satu orang setiap 40 detik. Kejadian bunuh diri terjadi paling banyak di negaraberkembang yaitu sekitar 78% dan 60% terjadi di Asia. Sebuah penelitian yang dilakukanoelh Chen dan Yip pada tahun

Akses Tranportasi Asian Games 2018 Semakin Mudah dengan Teknologi Terkini

Photo by KamaDigital Hai guys! Sudah tahukan kalau pesta olahraga terbesar di Asia akan diadakan tahun in di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang? Yah pasti udah tahu dong yah. Kebayang enggak sih kalau nanti Asian Games bakalan ramai banget terutama jalanan di Jakarta. Nah, untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan, lalu lintas di Jakarta mau

Bingung Belanjaa Buat Lebaran, Ke Pekan Raya Jakarta saja Yuk

Enggak terasa lebaran tinggal menghitung hari, sudah siapin kebutuhan lebaran belum? Biasanya nih saat lebaran begini harga-harga terutama kebutuhan pokok meningkat dan kadang membuat kita harus merogoh kocek lebih dalam untuk memenuhinya.. Di antara kalian ada kah yang bingung mau membeli kebutuhan lebaran? Buat yang bingung Yuk ke Pekan Raya Jakarta. Apa itu Pekan Raya

Afternoon with Joko- Before Midnight dan Pertengkaran dalam Hubungan

“Berilah kami pasangan yang menerima segala kekurangan kami seperti kami menerima segala kekurangannya,” Doa Jodoh by Joko. Halo selamat sore, Ini adalah rubrik baru di blog aku yang berisikan percakapan seru antara aku dan alter egoku Joko. Kamu mungkin bertanya siapa itu Joko? Joko itu yah adalah alter egoku. Dia adalah Kepribadian lain dalam diriku

MEMPERKUAT IMAN KRISTIANI LEWAT FILM CORPUS CHRISTY

Sebagai orang katolik sejak lahir, salib Yesus adalah semacam penanda dan identitas sebagai orang katolik. Setiap kali ke gereja, mata saya akan selalu terpaku pada salib besar yang tertempel di dinding di belakang altar. Saya juga sering diberitahu oleh Romo-romo yang meberi khotbah, salib adalah dosa manusia yang harus dipikul Yesus dan membebaskan kita yang

Tentang Perasaan Tak Suka pada Orang Lain

Perasaan tidak suka pada orang lain itu wajar, seperti juga beberapa orang tak suka kepada kita. Saya seketika menyadari ada beberapa orang di dalam lingkaran pergaulan yang tidak saya sukai. Alasannya sederhana saja, ternyata mereka tak terlalu asik menurut pengertian asik saya. Saya ingat beberapa dari mereka sempat saya favoritkan, tetapi seiring dengan berjalannya waktu sikap