Kompetesi, Teknologi

Aman dan Nyaman Berkendaraan di Malam Hari dengan Lampu dari Bosch

bosch_auto-slide-banner_02

Tadi malam, pulsa meteran kosan habis dan menyebabkan lampu mati. Sialnya, baterai HPku habis dan membuatku hanya bisa tidur dalam kegelapan. Aku sih tipe orang yang tidur dengan mematikan lampu jadi tak masalah, tetapi hal itu jadi masalah ketika aku kebelet pipis. Aku memilih untuk menahan, tetapi kemudian menyerah dan memutuskan ke toilet dengan meraba-raba dalam gelap, untung toiletku di dalam kamar kalau di luar. Mati deh. Pokoknya, bukan pengalaman yang menyenangkan. Aku jadi terkenang kejadian beberapa tahun lalu. Aku, Papaku dan adikku Sabno berkendaraan di malam hari dari kota sebelah kembali ke rumah. Di jalan lampu mobil mati. Waktu sudah pukul 6 sore, di sekeliling kami hutan dan hari mulai gelap.  Bisa kalian bayangkan kalau kami adalah tokoh di film horror/thriller. Sudah mati ditangkap setan atau pembunuh, Hahaha. Papaku sih nggak mau ambil resiko nyetir tanpa lampu depan dalam kegelapan. Dia masih sayang nyawa dan mobilnya kalau sampai kenapa-kenapa. Untung saja orang bengkel mobil bisa datang ke tempat itu mengganti lampu dan kami bisa pulang dengan aman.

Dua peristiwa di atas menyadarkanku betapa pentingnya cahaya atau Lampu untuk kehidupan kita. Dari kisah yg pertama lampu jelas berfungsi sebagai penerang. Kisah kedua jelas bahwa lampu berfungsi sebagai penyelamat nyawa. Yes penyelamat nyawa. Bisa kau bayangkan jika kau menyetir mobil tanpa lampu di dalam kegelapan malam? Aku kasih duit deh kalau kamu nggak celaka atau ditabrak orang. Bisa dibilang lampu depan mobil itu sama seperti mata bagi manusia memiliki fungsi krusial. Banyak loh kecelakaan yang disebabkan karena lampu depan tak berfungsi. Yang jelas nekad menyetir mobil/motor tanpa lampu berbahaya banget dan dilarang. Makanya memilih lampu mobil/motor itu harus yang berkualitas dan nggak ada kemungkinan rusak saat kita lagi di jalan. Bila perlu nih lampu mobil/motor harus yang paling baik. Jika kamu masih bertanya-tanya lampu mobil /motor yang palingg baik, jawabannya adalah Bosch;.

download

Bosch adalah sebuah perusahan Jerman yang bergerak dibidang mesin dan otomatif. Didirikan pada tahun 1886 alias sudah lahir sejak jaman old banget. Dengan pengalaman ratusan tahun tepatnya 130 tahun, produk keluaran Bosch ini sangat berkualitas karena memiliki banyak pengalaman dalam menciptakan mesin dan suku cadang kendaraan baik mobil maupun motor. Bahkan di tahun 2014, Bosch termasuk dalam tiga perusahan otomatif terbaik loh. Selain itu semua product Bosch ini ISO 9001 (berkualitas) dan ISO 14001 (Ramah Lingkungan) Hampir semua produk terutama lampu hemat energi. Bisa dibilang Bosch suku cadang berkualitas dan telah teruji lebih dari 130 tahun. Sampai saat ini Bosch sudah ada hampir di seluruh dunia termasuk Indonesia. Bosch ini mengeluarkan banyak sekali produk. Ada Accu, Wiper, Busi, lampu, dan banyak suku cadang lainnya

HID

Berbagai produck dari Bosch (Sumber Lazada)

tetapi dalam postingan kali ini aku khusus membahas tentang lampu. Ada beberapa varian lampu depan yang dikeluarkan Bosch. Apa saja? Yuk Simak!

1 Bosch Lampu Depan Standart

Bosch 1

Ini adalah lampu jenis standar atau biasa. Namun demikian jangan anggap enteng yah. Walaupun standart kualitas bagus dan bahkan bersertifikat ECE dan juga setara dengan Original Equipment (OE).

2. Bosch Lampu dengan hologen

Bosch2

Berbeda dengan lampu standar, lampu jenis ini memiliki hologen yang memberikan efek lebih terang pada lampu dan juga lebih tahan lama. Dapat mencapai 120% cahaya saat di jalan. Mencegah terjadinya kecelakan karena memiliki cahaya insesitas tinggi.

3 Lampu Estetika

Aesthetic_735

Stylish dan trendi dengan lampu putih lebih terang dibanding lampu standar (Sportec Bright, Fusion, Star Bright). Output cahaya kuning untuk penglihatan dan kenyamanan mata yang lebih baik, terutama pada kondisi cuaca buruk. (All Weather Plus). Kualitas terjamin dan bersertifikat ECE

4. Lampu HID

HID

Lampu HID bisa dibilang sebagai Lampu terbaik dari semua lampu yang ada karena menggunakan teknologi superior untuk lampu yang superior. Cahaya yang dihasilkan mirip dengan cahaya di siang hari sehingga tidak terlalu silau di mata Selain itu hemat energi dan tahan lama

Nah itu adalah empat lampu depan Bosch yang bisa kamu pilih. Kalau aku sendiri jatuh cinta dan mau punya lampu Bosch Hologen. Alasannya karena lampunya ada kebiruan dan dapat mencegah kecelakaan di malam hari. Lampu Bosch solusi berkendara aman. Ibarat kaya jodoh, lampu ini paket lengkap indah dan bikin aman *duh. Intinya sih dengan memakai suku cadang dari Bosch dijamin kalian nggak akan mendapatkan musibah seperti saya di atas. jangan sampai yah, karena lampu Bosch memang berkualitas dan tanah lama. Kalau disuruh memilih dari lampu di atas, kamu mau yang mana?

Buat kamu yang ingin membeli lampu Bosch, tersedia di berbagai toko eletronik, kalau kesusahan bisa loh membeli Bosch asli secara online di Lazada . Nah selamat memilih lampu terbaik.

Jangan lupa nonton video #StarWithBosch ini juga yah!

Tulisan ini diikutsertekan daam lomba yang diselenggarakan Warung Blogger

WhatsApp Image 2017-11-17 at 14.27.34

2 thoughts on “Aman dan Nyaman Berkendaraan di Malam Hari dengan Lampu dari Bosch

  1. Aku suka lampu estetika, bentuknya mungil. Memang bahaya sih kalo berkendara dgn lampu mati, kadang mskipun kendaraan kita pakai lmpu tetapi jalanan gelap tanpa penerangan jalan bikin aku ngeri, tkutnya ada kendaraan lain yg melintas dan gak pake lampu, bisa berakibat fatal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *