6 Keuntungan Memakai Kaos T-shirt

Siapa yang suka Kaos atau t-shirt? Aku yakin semua orang beranggapan kaos adalah pakaian favorit mereka. Selain nyaman digunakan, kaos juga simpel dan bisa bikin kamu tetap gaya. Apalagi kamu bisa bikin desain kaos sendiri. Ada banyak corak sablon kaos  yang membuat kamu mudah mencari design gambar yang sesuai dengan keinginan kamu.

Kalau dibandingkan dengan jenis pakaian lainnya, kaos memang salah satu pakaian yang paling sering dijumpai di berbagai fashion store pada pusat perbelanjaan maupun distro. Hampir semua usia baik anak-anak sampai orang tua sekalipun pasti senang menggunakan kaos dalam kegiatannya sehari-hari.

Tahukan kamu, kalau ternyata kaos atau t-shirt itu pada awalnya adalah pakaian dalamnya  tentara-tentara inggris dan Amerika pada awal tahun 1900an? Kemudian menjadi populer sejak dipakai oleh Marlon Brando pada tahun 1947. Dan masih tetap populer sampai saat ini.

Kaos

Berikut ini beberapa keuntungan memakai kaos t-shirt

  1. Kaos mudah dipadu padankan dengan pakaian lainnya

Kaos memang salah satu jenis pakaian yang cukup netral untuk bisa kamu pakai kapan saja.  Kamu bisa padukan kaos kesayangan kamu dengan menggunakan pakaian lainnya seperti blazer, jaket, atau outer. Sedangkan bawahannya bisa kamu padankan dengan jeans, rok, atau celana bahan saat kamu ingin bergaya formal namun tetap  santai. Untuk kamu yang berhijab juga bisa memadukan kaos dengan hijab.

  1. Harga kaos yang relatif lebih terjangkau

Tentu saja pertimbangan harga adalah salah satu alasan kenapa kamu banyak memilih kaos untuk pakaian sehari – hari ini. Harganya yang tidak terlalu mahal, membuat kaos memang cukup diminati untuk kamu yang senang berganti-ganti model pakaian. Kamu juga bisa menggunakan jasa cetak kaos Porinto untuk mendapatkan kaos keren dengan harga yang terjangkau. Untuk kaos polos harganya dibandrol mulai 42.000 rupiah saja. Sedangkan untuk kaos custom yang designnya bisa kamu bikin sendiri harganya mulai dari 85.000 rupiah.

  1. Kaos selalu update sepanjang masa

Kaos sendiri bukanlah ikon fashion yang mengenal musim. Hampir sepanjang tahun, selalu akan ada model baru yang akan muncul. Karenanya mengenakan kaos tidak akan pernah bikin kamu ketinggalan mode.

  1. Kaos nyaman dipakai

Bahan pembuat kaos yang kebanyakan menggunakan bahan-bahan yang nyaman seperti cotton atau serat kapas alami, membuatnya selalu nyaman untuk digunakan dalam segala suasana. Baik panas atau hujan, bahan kaos yang mampu menyerap keringat juga terasa ringan ditubuh.

  1. Kaos bisa dipakai diberbagai tempat dan situasi

Selain nyaman untuk dikenakan sehari-hari saat berada dirumah, kaos juga nyaman dipakai saat kamu sedang beraktivitas diluar rumah. Jalan-jalan, hang-out bersama teman-teman, atau kamu sedang liburan di pantai? Tentunya kaoslah pakaian yang akan selalu menemani aktivitas kamu sehari-hari.

  1. Kamu bisa custom kaos dengan designmu sendiri

Bosan dengan design kaos yang kamu rasa hanya begitu-gitu aja? Atau kamu mau bikin kaos couple yang imut-imut untuk dipakai bersama dengan pasangan kamu? Kamu bisa loh, sablon kaos custom dengan menggunakan designmu sendiri. Kamu bisa menggunakan jasa Porinto yang sudah sangat terpecaya untuk membuat sablon kaos custom designmu sendiri dengan harga yang terjangkau. Dijamin, kaos kamu sekarang tidak lagi pasaran.

Kaos Poronto

Di Porinto, kamu bisa sablon kaos custom designmu sendiri tanpa perlu menunggu lama.  Setelah designmu diterima, dan pembayaran telah terkonfirmasi, maka dalam waktu 3 hari kaos kamu sudah siap dikirim ke alamatmu. Ayo, buat kaos custom designmu sendiri di Porinto.

 

11 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *