Alasan Membeli Rumah di bandung

Perumahan-Murah-dan-Sewa-Apartemen-di-Bandung-Jakarta-Barat-dan-Tangerang-e1492489504898

Perumahan Marghayu Bandung

Memiliki rumah di Bandung adalah impian. Bandung merupakan salah satu kota besar yang banyak diminati oleh orang-orang. Perumahan margahayu Bandung merupakan salah satu perumahan yang bisa kamu tempati. Alasan Utama orang ingin membeli rumah di Bandung adalah, tidak seperti tetangganya Jakarta yang panas, Bandung memiliki haw sejuk. Belum lagi banyak gadis-gadis dan akang-akang yang bikin kita cuci mata. Pokoknya Bandung memiliki   banyak keunggulan yang bikin orang beramai-ramai Hal tersebut di atas membuat orang beramai-ramai mencari rumah di Bandung. Salah satu alasanya adalah karena Rumah di Bandung cenderung lebih murah daripada di Jakarta.

 

Tidak dapat dipungkiri harga rumah Jakarta sangat mahal. Hal tersebut karena hampir semua orang berniat mengadu nasib di Ibukota negara  kita tercinta tersebut. Banyak orang menginginkan untuk tinggal di kota Bandung, karena harga rumah di Bandung ini cenderung lebih murah. Coba saja melihat iklan di media cetak atau online. harganya relative lebih murah. Selain harga rumah di Bandung lebih murah dari Jakarta,  berikut lima alasan mengapa Anda harus mempertimbangakan membeli rumah di Bandung.

  1. Bandung itu sejuk

Memiliki rumah di bandung berarti Anda lebih berhemat. Mengapa? Yaps tidak butuh AC, hawa Bandung lumayan sejuk. Kalau Di Jakarta. Huh jangan harap Anda bisa tidur nyenyak tanpa AC atau Kipas angin, apalagi kalau musim kemarau. Jika Anda adalah orang yang menyukai kesejukan. Memiliki rumah di Bandung adalah keputusan terbaik untuk Anda.

  1. Bandung adalah kota fashion

Seperti yang kita ketahui bersama-sama, Bandung dikenal dengan sebutan Paris Van Java. Hal tersebut karena Anda bisa menemukan banyak sekali distro-distro di Bandung. Yaps memiliki rumah di Bandung sama halnya dengan tinggal di surga fashion. Kalau Anda adalah orang yang suka fashion, Rumah di Bandung bisa jadi hal menarik untuk Anda.

  1. Banyak tempat rekreasi dan jarang macet.

Kalau kamu bête, kamu bisa sekedar duduk-dudk di alun-alun kota. Belum lagi banyak taman yang hijau. Melihat taman hijau bisa membuat kamu bahagia. Siapa sih yang tidak ingin bahagia? Iya Nggak? Selain itu kamu tak perlu tua di Jalan ketika tinggal di Bandung. Beda banget loh ketika di Jakarta. Kemacetan adalah makanan sehari-hari.

  1. Orang bandung terkenal ramah-ramah dan cantik-cantik

Pada tahun 2012 saya berkesempatan mengunjungi Bandung. Rumah sepupu saya di Bandung. Keponakan saya yang duduk di bangku SMP tiba-tiba datang dan meberi salim pada saya. Yaps orang-orang Bandung terkenal dengan keramah-tamahannya. Tempat nyaman untuk ditinggali.

  1. Ridwal Kamil

Walikota ganteng dan terbaik ini juga bisa jadi alasan kamu tinggal di Bandung loh. Banyak sekali kebijakannya yang membuat Bandung menjadi kota rapih dan bersih. Kalau kamu ingin punya walikota baik dan peduli pada kotamu, ayo tinggal di Bandung.

25 thoughts on “Alasan Membeli Rumah di bandung

  1. Apalagi infrastructure di Bandung dah sangat berkembang saat ini. Dan juga dengan adanya LRT, untuk kedepannya harga perumahan disana akan jauh lebih berkembang lagi 😀

  2. Ya ampun Kang Emil menjadi salah atu alasan untuk tinggal di Bandung. Kalau aku mah, kalau suamik aku nantinya ngajak pindah ke Bandung pasti jadi tinggal di Bandung. Ini aja belum nikahnya, hadeuhhh…

  3. Dulu sempat terpikir pengen tinggal di Bandung biar kumpul sama keluarga besar. Lagian senang banget kalau mau wisata kuliner, banyak pilihan. Macetnya pun enggak separah Jakarta.

  4. Iya yang paling gue suka dari bandung adalah banyak factory outlet di bandung karena gue doyan belanja huahaha. Dan satu lagi, sejuk! Kapan yaa bisa punya rumah di bandung.

  5. Aku juga pengen sih punya tumah dibandung, selain alasan yang tadi mba bilang,di bandung adalah tempat kuliner yang lengkap, ahh surga pokoknga kalo masalah kuliner,cmn skrg badung jg udh mulai macet. Tp tetep mau kok cari rumah daerah bandung

  6. waaah setuju. beberapa kali ke bandung bikin aku males balik ke jakarta. terasa banget hawanya beda. airnya aja dingin banget kalo mandi. wkkwkwk

    selama RK menjabat, bandung makin banyak tempat wisatanya dan semuanya selalu jadi incaran wisatawan ya kak. dan karena ini pula bandung selalu jadi lumbung macet kali long weekend.

  7. dari fotonya, kayaknya bagus ya perumahannya. berapaan nih harganya? Luas tanah berapa, luas bangunan berapa? Aksesnya gimana.. cari rumah jg musti mempertimbangkan aksesnya nih… siapa tau bisa investasi properti di Bandung.

  8. Asyik.. bandung itu emang kotanya ngangenin. Mungkin karena kreatovitas hidup di sana. Juga orangnya ramah2.. hihi.. soal ridwan kamil hmmm, semoga terus konsisten ya si bapak

  9. Yang paling saya suka dari kota bandung karena banyak factory outlet bandung, soalnya saya paling doyan belanja-belanja, satu lagi d ibandung itu ademm.. udaranya seger, kepengen punya rumah disana hehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *