by

Lima Tempat yang Wajib Dikunjungi jika Traveling ke Australia

Australia terkenal dengan keindahan bangunan Sydney Opera House yang menjadi icon utama dari negara kangoroo ini. Namun sebenarnya Australia memiliki banyak tempat wisata menarik dan Indah yang wajib dikunjungi bagi para traveller yang ingin traveling murah ke luar negeri khusunya australia. Adapun tempat – tempat tersebut diataranya

1.  Cable Beach, Broome

1

Cable Beach adalah sebuah pantai yang terletak di daerah Broome, Australia Barat. Tempat ini sangat menakjubkan. Cable Beach memiliki pasir putih yang halus dengan dibumbui samudara Hindia yang biru dan pemandangan tenggelamnya matahari yang eksotis.

Salah satu hal menarik dari pantai Cable Beach. Pengunjung dapat menyusuri pantai dengan menaiki unta. Menarik bukan? Tempat ini memang sangat cocok dijadikan destinasi traveling murah ke luar negeri khusunya Australia.

2.  Fraser Island, Queensland

2

 

Australia selain memiliki gedung yang indah, juga memiliki sebuah pulau eksotis yang terletak di Queenslan. Pulai pasir ini adalah pulau pasir terbesar yang merupakan warisan dunia. Wisatawan akan ditawarkan berbagai pemandangan yang indah seperti hutan hujan, bukti pasir, tebing pasir, dan lebih dari 100 danau yang tersebar di pulau ini.

Menariknya lagi, Wisatawan yang berkunjung di pulau Fraser dapat menikmati pemandangan bangkai kapal yang sudah berkarat. Pulau ini dapat dijadikan referensi destinasi traveling yang murah ke luar negeri krena pulau ini masih belum banyak terjamak oleh orang. Sehingga masih murni dan cantik.

3. Great Ocean Road, Victoria

3

Salah satu destinasi traveling murah ke luar negeri yang ada di australia adalah Great Ocean Road yang terletak di negara bagian Victoria. Wisatawan akan disuguhi trip drives yang tidak akan bisa dilupakan. Rute drives dimulai dari Torquay yang terletak kurang lebih 100km dari Melbourne dan berakhir di Allansford. Anda dapat melihat berbagai satwa liar seperti kanguru, fur seals, dan emu pada saat perjalanan.

4. Ayers Rock

4

Ayers Rock merupakan warisan monoloid terbesar di dunia yang bertempat di Australia, tepatnya Uluru – Kata Tjuta National Park Northern Territory. Di tempat ini terdapat formasi batu pasir super besar yang memiliki tinggi hingga 340 meter. Keunikan batu ini adalah ketika matahari terbenam dari terra cotta. Batu ini akan berubah warna menjadi biru, ungu dan merah. Suku Aborigin menganggap tempat ini adalah tempat suci.

 

5. Great Barrier Reef

5

Siapa yang tidak kenal dengan tempat wisata yang satu ini. Great Barrier Reef adalah surga bagi para penyelam dan pecinta dunia bawah laut. Tempat ini akan menyuguhkan keindahan – keindahan dalam laut. Great Barrier Reef memiliki lebih dari 2.900 termubu karang dan ratusan pulau. Untuk menjelajahi tempat ini, cara terbaiknya adalah dengan menggunakan salah satu kapal psiar yang berlayar di sepanjang pantai utara Queensland. Tempat ini juga sangat cocok bagoi para traveller yang ingin traveling murah ke luar negeri khusunya di Australia.

6 Comments


  1. // Reply

    Great ocean ride sepertinya menyenangkan 🙂 apalagi kl perginya rame2 brg temen ^_^ *which is kapaaan ya itu*


  2. // Reply

    belum punya paspor jadi tak urungkan niat dulu untuk menjamah benua kang guru


  3. // Reply

    catet nih, barang kali besok langsung berangkat.. kwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *