Jaga Sistem Imun Tubuh dengan Stimuno Forte

Pernah nggak sih kalian berada di lingkungan yang kotor begitu lama dan ketika kembali ke lingkungan bersih, langsung terserang flu? Lingkungan yang tidak bersih dapat menurunkan daya tahan tubuh kita.  Bila lingkungan perumahan tidak diperhatikan, maka dapat memudahkan terjadinya penularan dan penyebaran penyakit, seperti diare, cacingan, ISPA, TBC, demam berdarah, malaria dan sebagainya.

lingkungan-kotor-_130226185816-233

Lingkungan Kotor Sarang Penyakit

Perhatikan lingkungan di atas? Bisa bayangkan kuman-kuman dan bakteri yang bersarang di sana. Jadi jelas banget yah,  cara terbaik agar sehat adalah menjaga lingkungan kita. Namun apakah mencegah lingkungan saja cukup untuk membuat tubuh kita sehat? Jawabannya tentu saja tidak. Selain lingkungan ada banyak masalah lain yang membuat tubuh kita bermasalah yaitu sistem imun yang tidak kuat.

Salah satu bagian tubuh yang melakukan tugas luar biasa untuk mencegah tubuh kita terkena sakit penyakit  disebabkan oleh bakteri dan virus adalah Sistem Imun. Namun kadang kala sistem ini gagal mempertahankan sistem tubuh dan membuat kita sakit.  Sistem imun memiliki fungsi yang sangat penting terutama menjaga agar tubuh kita nggak boleh sakit.

Cara menjaga kesehatan tubuh

Salah satu cara menjaga sistem imun kita adalah dengan rajin mengkonsumsi Stimuno Forte. Stimuno forte merupakan kapsul herbal yang terbuat dari ekstra  Phyllanthus niruri (meniran) yang terstandarisasi.

02 meniran

Daun Meniran

Daun meniran ini merupakan tumbuhan herbal yang memilik banyak sekali fungsi bagi kesehatan. Fungsi utama dari daun ini adalah sebagai Immunodulator atau pengatur sistem imun. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ekstrak Meniran dapat memodulasi sistem imun melalui proliferasi (penyebaran) dan aktivasi limfosit T dan B, apabila perlawanan sistem kekebalan alami kita tidak mencukupi.  Karena bersifat immunomodulator, Meniran dapat digunakan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap bakteri, virus, dan mikroba penyebab penyakit sehingga dapat mencegah berbagai penyakit yang disebabkan bakteri dan virus. Selain itu daun meniran juga dapat mengobati asam urat dan batu ginjal.

STIMUNO Forte adalah imunomodulator dari daun meniran. Setiap kapsulnya mengandung 50 gram daun meniran dan sudah teruji secara klinis mampu menjaga daya tahan tubuh kita.

Stimuno kapsul Immunodulator yang menjaga sistem imun tubuh

Hal yang spesial dari stimuno adalah kandungan herbalnya.  Setiap satu kapsul stimuno forte  mengandung 50 mg ekstrak Phyllanthus niruri.  Stimuno juga merupakan satu-satunya produk imunomodulator yang telah memperoleh sertifikat fitofarmaka  dari Badan POM RI. Artinya produk ini berkhasiat dan telah teruji secara klinis. Jadi, stimuno aman dikonsumsi setiap hari. Selain untuk menjaga daya tahan tubuh kita, kita dapat tambahan plus mencegah terjadi asam urat dan masalah ginjal.

stimuno

Stimuno forte bekerja langsung memperbaiki sistem imun dan memperbanyak produksi antibodi seperti tentara dan polisi yang menjaga keamanan. Pada orang sehat, sistem imun yang kuat akan mencegah penyakit dan pada orang yang tengah terserang penyakit, sistem imun yang diperkuat akan membantu mempercepat penyembuhan. Untuk menjaga kerja sistem imun maka kita perlu mengkonsumsi satu kapsul stimuno setiap hari. Jika sedang sakit, bantu sistem imun tubuh dengan konsumsi  dua kapsul setiap hari.

stimunof

(Dua kapsul setiap hari saat sakit)

Aku pribadi sudah seminggu rutin mengkonsumsi  1 kapsul stimuno setiap hari, apalagi cuaca di Ruteng sedang tidak bersahabat dan flu melanda. Semua bermula karena artikel menarik tentang stimuno ini http://www.serbaherba.com/daya-tahan  Sejak kemarin aku minum dua butir sehari biar sistem imun kuat melawan flu. Aku emang membatasi diri minum obat flu karena kandungan kimianya itu loh nggak baik buat hati dan ginjal jika dikonsumsi terlalu sering. Aku nggak khawatir sama hati dan ginjal karena stimuno ini dari herbal. Untuk efek samping, karena dari herbal hampir nggak ada kecuali kalau kamu punya alergi terhadap dauh meniran. Kalau nggak ada, kamu aman dan mendapatkan hasil maksimal.

stimunoe

jaga daya tahan tubuh dengan Stimuno

Untuk harga, stimuno forte relative lebih murah. Di apotik di kota Ruteng satu  strip isi tiga puluh dijual dengan harga Rp.39.000,  yang habis diminum dalam sebluan. Murah loh daripada kalau nanti sistem imun menurun dan kita terkena serangan virus DBD atau Hepatitis bisa jutaan bayar RS. Jadi menurut aku konsumsi Stimuno ini selain menjaga tubuh juga menjaga kantong akibat penyakit infeksi. Yuk mari  jaga kebersihan dan konsumsi Stimuno biar daya tahan tubuh semakin kuat.

38 thoughts on “Jaga Sistem Imun Tubuh dengan Stimuno Forte

  1. stimuno itu terbuat dari daun mentiran mbak??
    daun mentiran daunnya seperti putri malu ya?? apa aku yg salah ..
    sudah ada di apotik – apotik jakart abelum ya?
    karna bagus untuk kondisi cuaca saat ini .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *