Aki Mati, Call Shop n Drive Aja

cs

Siapa yang pernah mengalami kejadian sial macam AKI mati di jalan? Yang menambah sial, Aki mobil mati saat sedang bersama gebetan. Pasti tengsin banget kan? Dalam hidup yang tak abadi ini, segala sesuatu bisa terjadi termasuk Aki mobil mati saat di tengah jalan.

Beberapa waktu yang lalu, sepupuku Tino mengalami masalah yang sama. Untungnya dia lagi nggak sama gebetannya. Tino dan teman-temannya mengendarai mobil dari Depok menuju Kemang. Di tengah jalan. Mobil mogok. Mesin tak bisa dinyalakan. Berkali-kali dicoba tetap nggak bisa, seperti perasaan yang sudah lama mati. Sepupuku itu langsung update status di FB

“Mogok di tengah jalan karena lupa ganti Aki.”

Aku yang membaca status itu teringat akan Shop N Drive yaang memang beberapa hari ini aku stalking buat keperluan lomba. Selain itu aku juga ingat Omki pernah menggunakan layanan itu. Segera Aku mengirim WA.

“De, mobil siapa yang mogok? Akinya benaran mati? Coba kalian telpon Shop n Drive aja di 15-000-15.”

Mendengar nasihatku Sepupuku langsung bersemangat. Dia dan teman-temannya menelpon Shop N Driver dan langsung dilayani dnegan baik sama CSnya. Setelah menunggu beberapa lama, mereka disamperin sama Mas-mas pembawa Aki dari Shop N Drive. Yang bikin membantu menurut sepupuku adalah kita bisa bayar Aki dengan CC alias kartu kredit. Ceritanya oas nelpon CS, si pemilik mobil nggak bawa duit cash, Costumer Care Shop N Drive menyarankan beberapa pilihan pembayaran menggunakan debet dan kredit. Akhirnya malam itu sepupuku berhasil jalan ke Kemang.

Mendengar kisah sepupuku itu bikin aku merasa bersyukur ada layanan antar Aki seperti milik Shop N Drive apalagi dengan pelayanan 24 jam dan bisa samperin kita di mana saja dan kapan saja. Tak perlu terlalu khwatir jika Aki Mati di mana dan kapan, Shop N Drive menjawab semua pertanyaan.

Aku kira ini merupakan strategi cerdas dan sangat membantu, apalagi pemasangam Akinya dilakukan secata gratis. Kita pun tak perlu khawatir soal keaslian AKi dari Shop N Drive ini, karena memang asli buatan GS Astra. Selain itu nggak lama juga kita nunggunya, ketika kita menghubungi CS. Hal itu karena Shop n Drive ada di seluruh Indonesia. Di Jakarya saja ada puluhan outlet loh.

Lalu apa harapannya? Harapannya semoga bukan hanya Aki mati saja yang ada layanan antar online, jodoh juga, eh maksudnya hal lain juga. Dan menurutku strategi Shop n drive memakai cara antar online ini sungguh luar biasa dan terbantu.

 

Tulisan ini diikutsertakan dalam kompetensi menulis Shop and Drive di sini

aki-shop-and-drive1

4 thoughts on “Aki Mati, Call Shop n Drive Aja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *