Belanja Online dapat Cashback dan Voucher, Shopback Aja

Belanja online menjadi populer sejak lama, terutama ketika internet bisa diakses di mana-mana. Orang-orang memilih belanja online karena murah, mudah, dan praktis.  Apalagi dengan banyak sekali toko online yang memberikan banyak keuntungan seperti voucher atau diskon. Namun demikian banyaknya toko online terkadang membuat pembeli online bingung menentukan harus beli dimana. Nah untuk menjawab kebingungan itu hadirlah ShopBack Indonesia.

download-1

 ShopBack merupakan starup portal e-commerce yang memanfaatkan program komisi cashback. Maksud dari program ini adalah jika kamu membeli di toko online melalui ShopBack maka kamu dimungkinkan mengambil kembali sebagian uang kamu saat membeli produk. Selain cashback, ShopBack juga memberikan promo diskon dan kode voucher untuk belanja online. Perlu dicatat kalau ShopBack ini bukan e-commerce yah. ShopBack memfasilitasi kamu agar bisa membeli di toko online yang ada di Indonesia, dengan memberi keuntungan berupa diskon dan voucher.

Lalu apa manfaat yang kita dapatkan, jika berbelanja online di toko online favorite dengan menggunakan ShopBack? Nah menjawab pertanyaan di atas aku kasih tiga alasan kenapa kamu harus menggunakan ShopBack.

  1. ShopBack berkerja sama dengan e-commerce besar di Indonesia dan beberapa negara di Asia.

Saat ini ShopBack telah merambah lima negara yaitu Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Taiwan, dan India dan berafiliasi secara resmi dengan lebih dari 300 e-commerce dari seluruh dunia. Di Indonesia misalnya e-commerce yang bekerja sama dengan ShopBack adalah;  Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Agoda, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER, dll. Kalau kamu ingin berbelanja online di toko online mana saja dan mendapatkan cashback, gunakan saja ShopBack.

  1. Lebih hemat dan menguntungkan.

Kalau kamu membeli langsung di e-commercenya, kamu hanya akan mendapatkan barang kesukaan kamu. Namun kalau kamu belanja via ShopBack maka kamu akan mendapat tambahan uang cashback hingga 30%. Kamu juga dapat menggabungkan promo, diskon, kode kupon dari e-commerce + cashback dari ShopBack sehingga belanja menjadi jauh lebih hemat.

Nah sekarang ini ada beberapa promo voucher dari ShopBack, salah satunya dari lazada, klik disini untuk voucher Lazada terbaru. Selain itu  kamu juga bisa cek Promo Revolusi Belanja Online.

  1. Belanja online menggunakan ShopBack sangat praktis

Selain dari browser desktop dan mobile, untuk lebih memudahkan kamu dalam berbelanja hemat, kini aplikasi mobile ShopBack sudah hadir di Google Play Store dan Apple App Store. Jadi kamu bisa belanja di mana saja dengan praktis menggunakan smartphone kamu. Kamu juga akan mendapatkan promo eksklusif jika belanja menggunakan aplikasi smartphone.

Tiga alasan di atas  bisa banget menjadi alasan kamu membuka ShopBack sekarang dan mulai berbelanja. Selain itu ShopBack juga memiliki program “Hadiah Me &You”. Kalau kamu ajak teman kamu berbelanja di ShopBack, kamu akan dapat Rp.25.000. Teman yang diajak juga dapat Rp.25.000. Jadi kamu dan temanmu akan sama-sama untung.

Nah bagaimana memulai berbelanja onlive Via ShopBack?

Cara pertama silakan klik ShopBack kemudian registrasi dengan menggunakan email atau facebook kamu. Setelah itu lengkapi profil data diri yang nantinya akan digunakan untuk proses pencairan cashback dan mulailah berbelanja.

Untuk lebih mudah memahami cara kerja Shopback yuk nonton video youtube ini:

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

 

 

5 thoughts on “Belanja Online dapat Cashback dan Voucher, Shopback Aja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *