Lima Makanan yang Dapat Membuat Perutmu Rata

perut-rata

Siapa yang tahun ini punya resolusi untuk menurunkan perut? Aku rasa semua perempuan menginginkan perut rata. Siapa gitu yang mau gumpalan lemak melekat di perutnya? Aku sih pengen banget perut aku rata kaya tripleks. Selain karena enak aja dilihat ketika pake gaun seksi, perut rata bikin kita makin percaya diri. Tahukah kamu makananlah point terpenting untuk membuat perut kita rata. Kamu mungkin pernah mendengar sebuah pepeatah. Kamu adalah apa yang kamu makan. Ya, benar sekali apa yang kita makan menentukan hidup kita. Kalau kamu sering makan makanan berlemak, yah jangan heran sepuluh tahun dari sekarang kamu memiliki masalah Jantung. Kalau kamu sering makan makanan yang manis-manis, yah jangan heran sepuluh tahun dari sekarang kamu memiliki masalah diabetes. Sebuah penelitian tentang penurunan berat badan mengatakan, untuk memiliki berat bada ideal cara terbaik adalah dengan diet dan terutama mengatur makanan kita. Olahraga membantu penurunan berat badan sebanyak 30% sedangkan sisanya adalah cara kamu mengatur makanan. Akan sangat bagus lagi kalau keduanya dipadukan. read more