October 2016

by

Belanja online menjadi populer sejak lama, terutama ketika internet bisa diakses di mana-mana. Orang-orang memilih belanja online karena murah, mudah, dan praktis.  Apalagi dengan banyak sekali toko online yang memberikan banyak keuntungan seperti voucher atau diskon. Namun demikian banyaknya toko online terkadang membuat pembeli online bingung menentukan harus beli dimana. Nah untuk menjawab kebingungan itu

by

Adakah di antara kamu yang suka traveling? Aku rasa jawabannya pasti banyak sekali yang suka. Traveling memang menyenangkan apalagi ke tempat indah dan menyenangkan. Namun demikian, tak jarang kita menempuh perjalanan ber jam-jam untuk sampai ke tempat tujuan kita.  Selama ini, saat melakukan perjalanan, apakah kemu pernah mengalami keluhan-keluhan seperti pusing, mual, lemas, dan nyeri

by

Sepatu merupakan salah satu jenis produk alas kaki yang paling populer. Sebagaimana yang telah kita tahu, sepatu berfungsi untuk melindungi kaki kita dari sengatan panas matahari atau benda-benda seperti batu kerikil dan lain sebagainya. Kini seiring dengan perkembangan zaman, semakin banyak model sepatu yang ditawarkan di pasaran dengan berbagai warna dan bahan yang berbeda-beda. Sepatu

by

Siapa yang tahun ini punya resolusi untuk menurunkan perut? Aku rasa semua perempuan menginginkan perut rata. Siapa gitu yang mau gumpalan lemak melekat di perutnya? Aku sih pengen banget perut aku rata kaya tripleks. Selain karena enak aja dilihat ketika pake gaun seksi, perut rata bikin kita makin percaya diri. Tahukah kamu makananlah point terpenting

by

Beberapa bulan belakangan, aku sering banget lihat pamflet yang menuliskan tentang “Pajak Amensty” awalnya aku kira itu tuh semacam kaya nama pajak, ternyata setelah ditelusuri itu adalah istilah yang dikeluarkan oleh mentri Keuangan yang berarti pengampunan pajak. Seperti apa sih Pajak Amnesty itu dan kenapa sampai terjadi? Secara singkat pajak amnesty adalah pengampunan pajak. Nah

by

Beberapa waktu lalu,  saya melakukan tes kolesterol secara manual dan terkejut setengah mati melihat angka yang tertera di layar: 196. Usia saya baru 26 tahun, tapi nilai kolesterol saya sudah segitu. Memang sih belum berlebihan, karena nilai kolesterol normal adalah dibawah 200. Namun tetap saja 196 itu angka yang lumayan untuk usia seperti saya yang

by

Rumah merupakan sebagai salah satu tempat tinggal yang tentunya sangat penting bagi kehidupan seorang manusia. Rumah menjadi tempat tinggal yang bisa digunakan untuk berbagai hal salah satunya juga bisa digunakan bercengkerama bersama dengan keluarga menjalin keharmonisan bersama dengan dengan anggota keluarga. Maka dari itu rumah merupakan sebagai kebutuhan pokok bagi setiap orang atau keluarga, nah

by

Saat hamil, makanan sehat sangat dibutuhkan, karena pertumbuhan janin sangat dipengaruhi gizi yang dimakan oleh sang Ibu. beberapa nutrisi yang paling dibutuhkan adalah kalsium untuk jaringan tulang  bayi. Zat besi agar tidak terjadi  gangguan kehamilan. Folat untuk perkembangan Asam folat ini paling dibutuhkan bagi pertumbuhan janin tri semester pertama. Trimester pertama adalah fase krusial. Tubuh Ibu