Novertis Cosentyx: Mengembalikan Psoriasis ke Kulit Normal

Ketika berbicara tentang penyakit kulit, tanpa sadar kepala kita akan dipenuhi penghakiman. “Pasti di malas mandi, makanya kulitnya penyakitan.” “Duh menular, jangan sampai kesentuh,” “Ih jijik banget, sih.” Pernyataan kedua terutama yang melekat di otak masyarakat. Namun tahukah kamu bahwa tidak semua penyakit kulit itu menular? Salah satunya adalah Psoriasis. Beberapa waktu yang lalu aku  […]

Continue reading

(Kisah Joko dan Lastri Lembar 1) – Sebiru Langit

LASTRI Langit tampak biru kala Lastri memandang ke luar Jendela. Langit biru selalu mengingatkan Lastri pada Dimas. Memberi perasaan biru pada hatinya. Blue feeling. Perasaan yang tak menentu. Membuatnya teringat akan Dimas Dimas menyukai warna biru langit. “Langit cerah berwarna biru. Menggambarkan suasana hati yang riang,” ujar Dimas suatu waktu kala mereka sedang duduk di […]

Continue reading

Lima Penyebab Anyang-anyangan dan Atasi dengan Uricran

Apakah kamu pernah mengalami Anyang-ayangan? Jujur saja, rasanya nggak enak banget. Rasa sakit dan terbakar ketika pipis, nggak bisa pipis padahal rasanya pengen pipis, dan pipis berwarna gelap. Anyang-anyangan ini emang nggak enak banget dan menyiksa banget. Jika kamu adalah seorang perempuan, maka kamu memiliki resiko tinggi terkena anyang-anyangan atau Infeksi Saluran Kencing. Menurut National […]

Continue reading

Lima Tips agar Nyaman dan Aman Mudik dengan pesawat

Tak terasa sebentar lagi lebaran akan datang nih, guys. Biasanya yah pas lebaran salah satu tradisi yang selalu kita lakukan, terutama bagi yang bukan merupakan orang asli di suatu tempat adalah mudik. Lebaran menjadi momen spesial berkumpul  bersama keluarga, bersilaturahmi dan saling memaafkan. Bagi yang kampungnya jauh banget kaya aku, biasanya memilih mudik untuk naik […]

Continue reading

Tampil Menawan di Idul Fitri dengan Tujuh Pilihan Baju Lebaran di bawah 200 Ribu

Halo semuanya.. Lebaran sebentar lagi, apakah THR kamu sudah cair? Biasanya nih yah kalau lebaran, salah satu hal yang wajib dilakukan adalah bersilaturahmi ke keluarga baik keluarga sendiri, keluarga suami, atau nih keluarga pacar. Tampil menawan saat bersilaturahmi sudah kudu wajib tentu saja. Selain menawan, tentu saja harus sopan. Siapa yang sudah beli baju lebaran? […]

Continue reading

Kepada Kamu dengan Segenap Kecemasan

Kepada kamu dengan segenap kecemasan Kukira kita tidak bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta. Cinta, bahkan Plato pun kikuk menggambarkan bagaimana cinta. Cinta terlalu rumit untuk dipahami dengan logika. Namun tidak dengan hati. Ketika tahu cinta, hati ingin memiliki. Dia bahkan mampu menyabotase logikamu. Mematikan bahkan kemanusianmu ketika kau jatuh cinta. Jangan heran ketika […]

Continue reading

4 Aksesoris Pendukung Fashion Terbaru yang Semakin Memaksimalkan Penampilan

Tampil terbaik memakai produk fashion terbaru adalah impian semua orang, ketika kantong memberi persetujuan maka dengan mudah dipraktekkan. Akan tetapi pribadi yang cerdas dan paham seluk-beluk fashion tidak butuh uang banyak untuk tampil modis. Ada serangkaian trik yang membuat penampilan maksimal namun budget yang dikeluarkan terhitung minim. Tertarik untuk mencobanya? Pastikan Anda melakukannya, sebab salah […]

Continue reading

Usia Duapuluh Tujuh dan Pertanyaan Kapan Nikah yang Bertubi-tubi

Memasuki usia 27 tahun merupakan salah satu hal luar biasa tertutama kalau kamu belum menikah. Hai-hai, sudah lama rasanya Aku enggak  posting hal absurd di kehidupanku. Aku memutuskan membuat blog post ini setelah berbincang-bincang dengan beberapa temanku yang nggak mau disebutkan namanya takut terkenal, tentang susahnya bertahan hidup dari serangan pertanyaan kapan nikah dari keluarga […]

Continue reading